« »
« »
« »
« »

Sekuel dari Captain America: The Winter Soldier Rilis 2014?


    Setelah tenar lewat sekuel pertama Captain America: The First Avengers dan The Avengers, kini Chris Evans kembali mendalami perannya sebagai Steve Rogers dalam debut keduanya di Captain America: The Winter Soldier. Gambar di atas adalah gambar resmi pertama yang telah dirilis oleh Marvel dari sekuel superhero nya.

Dalam alur cerita The Winter Soldier ini, masih melibatkan Bucky Barnes (Sebastian Stan) yang tewas terjatuh ke dalam jurang pada seri perdana Capt. A. Badan Bucky yang dingin lagi beku, serta minus satu lengan, ditemukan dan di awetkan oleh Rusia utk dibawa ke Moskow lalu diberikan lengan bionik. Bucky kehilangan memori identitasnya, sehingga pihak Rusia memprogram ulang dirinya sebagai alat pembunuh Soviet.


Disini Steve Rogers akan dibantu oleh The Falcon (Antony Mackie), seorang pelatih burung liar yang sangat baik, ia mempunyai kemampuan untuk berbicara dan mengendalikan mereka. Dalam komik Falcon, nama aslinya Samuel T. Wilson, telah dilatih oleh Captain America serta menjabat sebagai pasangannya untuk melacak The Winter Soldier.


Diceritakan bahwa Wilson diperkenalkan sebagai pekerja sosial yang tidak disebutkan namanya di Harlem (selama tahun 1960), yang direkrut oleh the Red Skull dibawah kepura-puraannya. Yang terakhir ini kemudian digunakan Cube Cosmic untuk memberikan Wilson kekuatan batin, yang memungkinkannya untuk berkomunikasi secara telepati dengan burung (dengan demikian dia bisa mengendalikan mereka). Wilson akhirnya menemukan kebenaran tentang siapa penjahat dan sekutu-sekutunya itu, lalu melarikan diri. Tak lama kemudian, ia bertemu Steve Rogers, yang meyakinkan Wilson untuk mengambil persona (peran, topeng) superhero: Falcon, pejuang kejahatan yang kekuatannya ditingkatkan dengan seragamnya (yang juga memungkinkan dia untuk terbang).

 


Klik Untuk Melihat Pengertian mengenai Persona
Persona adalah 'wajah' yang ditampilkan oleh seseorang kepada dunia,
atau dalam pengertian yang agak kompleks dapat juga dikatakan sebagai 'topeng' yang dibuat oleh seseorang tersebut untuk memberikan kesan kepribadian tertentu pada sekitar, atau menyembunyikan sifat asli orang tersebut dari dunia.

setiap orang di dunia ini hanya menampilkan sebagian dari kepribadian aslinya, sebagian lain tersembunyi dalam 'topeng' sehingga mungkin tak ada seorangpun yang tahu, pembentukan Persona dimulai sejak kecil, saat seorang anak mulai belajar membentuk kepribadiannya, dan belajar menjadi seseorang yang diterima oleh sekitarnya,
kemudian seseorang akan belajar untuk membuat suatu lambang identitas tertentu yang sesuai dengan Persona-nya


Lanjut dengan berita tentang Frank Grillo yang telah bergabung menjadi tokoh antagonis di Captain America: The Winter Soldier sebagai penjahat bernama Crossbones, tentara bayaran dan pemimpin geng New York yang sangat terlatih dalam bekerja untuk Red Skull.

Klik Untuk Baca perihal Crossbones
Seorang penjahat utama dalam komik Captain America, karakter debutnya pada tahun 1989 sebagai Brock Rumlow, seorang pemimpin geng Kriminal biadab di bagian Timur New York sebelum bergabung di sekolah penjahat dan kemudian menjadi antek dari Red Skull dengan kode nama Crossbones.

Dan, Menurut situs Variety, mereka menegaskan bahwa dalam film ini akan terlihat beberapa wajah-wajah dari S.H.I.E.L.D, dengan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Cobie Smulders sebagai Maria Hill.

Captain A, The Falcon, Black Panther

Film ini baru akan dirilis pada April tahun mendatang. So, bagi para pengemar dan pecinta film superhero mesti sabar menunggunya.

Update 20 Juni:

Silahkan baca kelanjutan artikel ini pada artikel terbaru dengan klik link di bawah ini:
=> Alur Cerita Captain America: The Winter Soldier <=




Sumber Referensi :
1. http://variety.com/2012/film/news/frank-grillo-to-play-crossbones-in-captain-america-sequel-1118061391/
2. http://www.sfx.co.uk/2013/04/08/captain-america-the-winter-soldier-first-official-picture/
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment

Pengunjung/Pembaca yang Keren, Tampan, dan Cantik Selalu Meninggalkan Jejak :)

Tata Cara Berkomentar :

1. Tidak mengandung unsur Sara, Pornografi, atau melecehkan Ras, dkk.
2. Gunakan bahasa yang sopan serta tidak menghina.
3. Jangan melakukan SPAMMER.
4. Berikan KRITIK & SARAN Anda untuk artikel di atas.
5. Mohon untuk Tidak berkomentar menggunakan "Anonymous", gunakan komentar Facebook jika tidak mempunyai akun blog.