« »
« »
« »
« »

Kartu Debit Mastercard Gratis ~ Part One


     Goresan Pensil ~ Sebelum menyongsong awal bulan di bulan Mei, bertepatan pada hari selasa tanggal 30 April 2013 ini saya akan membagikan sebuah tulisan mengenai Prepaid Debit Card atau lebih dikenal dengan sebutan Mastercard®. Kartu kredit yang dikenal sebagai kartu yang multifungsi ini tersedia dalam 2 jenis, Prabayar dan juga Free. Untuk jenis kartu prabayar bisa di dapatkan di Bank manapun dengan mengajukan aplikasi pembuatan/penerbitan kartu. Namun sayangnya hal ini terbilang agak rumit dan untuk membuka rekening kartu kredit harus menyetorkan uang kurang lebih senilai 10-15 juta.

Lalu bagaimana bagi yang belum mampu melengkapi prosedur tersebut tapi ingin memiliki kartu kredit? Anda tak perlu cemas!

Beberapa tahun ini banyak jasa pelayanan yang memberikan akses kartu kredit secara gratis yang bisa di dapatkan dengan mudah, salah-satunya ialah prepaid debit mastercard dari Payoneer. Mengenai cara pembuatan kartu debit Payoneer ini sudah banyak artikel ulasan di internet untuk dipelajari. Pendaftarannya juga bisa melalui web/situs jasa yang bekerjasama dengan Payoneer sebagai perantara untuk mempermudah klien mereka dalam melakukan transaksi atau pencairan dana ke akun mereka. Sebut saja FriendFinder, sebuah situs pertemanan layaknya situs social networking lainnya yang menyediakan fitur untuk berkomunikasi dengan membernya dari seluruh dunia. Namun bedanya dengan situs social network lainnya, FriendFinder memiliki program afiliasi sehingga kita bisa mendapatkan bonus komisi sambil mencari teman. Bonus akan diberikan ketika kita mengundang teman untuk ikut bergabung disana, dan komisi yang diberikan adalah $2 jika yang mendaftar perempuan dan $1 jika yang mendaftar laki-laki.

Ada juga yang mengatakan bahwa jika bergabung dari situs tersebut juga bisa mendatangkan beberapa dolar saat mendaftar. Untuk saat ini, saya tidak mengetahui dengan pasti mengenai perihal tersebut. Dulu, jika ingin memiliki kartu debit Payoneer memang tidak bisa langsung dari situs Payoneer karena pihak Payoneer Inc. belum menyediakan akses pembuatan/pengiriman kartu untuk wilayah Indonesia, namun kini kita bisa dengan mudah memesan dan mendaftar langsung di situs nya tanpa harus melalui situs perantara. Hanya saja perbedaan yang terlihat pada Fee yang diberikan lebih murah jika mendaftar melalui situs perantara dibandingkan jika mendaftar langsung di Payoneer.

Akan tetapi, ternyata tak semudah berbicara dan dibayangkan. jika kita mendaftar melaui situs-situs perantara, kita baru bisa mengakses menu untuk pemesanan prepaid debit card Payoneer setelah pendapatan yang dihasilkan telah mencapai minimum payout yang ditentukan oleh masing-masing pihak. Ada juga beberapa di antaranya yang sudah memberikan akses ke menu pemesanan, namun tetap saja kartu baru akan dikirimkan setelah memenuhi minimum payout dari penyedia layanan yang bersangkutan. Dan, kartu Payoneer tersebut hanya bisa digunakan untuk penarikan dari mesin ATM jika sudah terisi saldo, jika tidak, maka kartu anda akan tertelan oleh mesin ATM.

Terkait mengenai Fee yang diberikan oleh masing-masing pihak beserta situs-situs yang memberikan akses transaksi melalui Payoneer seperti FriendFinder, Dreamstime, Markethealth, dan lainnya bisa Anda temukan melalui pencarian google.

Baiklah, sebelum terbahas lebih lanjut, kali ini saya akan memberikan beberapa screen shot dari prepaid debit card yang telah saya terima dalam beberapa waktu dekat ini sebagai bukti nyata.

NB : Mohon Maaf sebanyak-banyaknya pada para sahabat dan pembaca sekalian, screen shot ini hanya bukti dan penguat pondasi artikel ini, tidak bermaksud untuk pamer.

Berhubung handphone saya sudah rusak selama 3 bulanan karena fleksibel yang belum diganti, jadi saya menggunakan kamera handphone dari seseorang. Mohon maaf jika terdapat beberapa gambar yang kurang jelas.

Nah, Ini dia penampakan Prepaid Debit Card Payooner yang baru tiba :

Bagian 1:
Payoneer 1 photo IMG0102A1.jpg

pay 2 photo IMG0109A2.jpg


Bagian 2:
card letter photo IMG0094A1.jpg

card letter 1 photo IMG0096A1.jpg


Bagian 3:
card include photo IMG0104A1.jpg

card include 1 photo IMG0105A1.jpg

card includes 2 photo IMG0106A1-1.jpg

card pay photo IMG0107A2.jpg


Saya sengaja menyembunyikan nama serta alamat jelas untuk menghindari hal-hal yang berbau tak sedap. Mohon maaf ya, karena hanya menyisakan sebagian saja untuk pencocokan nama di surat dan kartu. So, Bagaimana? Anda ingin punya prepaid debit card dari Payoneer seperti saya? semuanya bukan mimpi lho! ayo semangat dan wujudkan impian anda untuk memilikinya!

Selain Prepaid debit card dari Payoneer, juga ada beberapa prepaid debit card lainnya, seperti LimitlessOne, Epassporte, Mango card, dan layanan kartu lainnya.

Untuk LimitlessOne, coba simak artikel lama dari blog ini dengan mengklik link dibawah.

Saya rasa cukup sekian dulu ulasan mengenai prepaid debit card ini. Di lain kesempatan, pada artikel selanjutnya akan kita coba ulas lagi tentang kartu berlogo Mastercard® dari layanan lain selain Payoneer.

Jika berkenan, mohon di follow blog ini serta berikan +1 untuk memberi semangat pada saya dalam menulis artikel-artikel selanjutnya. Dan, dengan membaca dan berkomentar dalam artikel pada blog ini, secara tidak langsung anda juga sudah membantu saya dalam mengembangkan blog ini, sehingga saya dapat menyertakan beberapa bukti lainnya pada setiap artikel yang tersaji untuk anda semua.

Apabila ada kesalahan dalam penulisan artikel ini, saya mohon maaf dan mohon di klarifikasi agar bisa saya perbaiki. Dan, jika terdapat kekurangan mohon ditambahkan.


Sampai berjumpa lagi!
Comments
4 Comments

4 comments :

  1. kartunya dkirim oleh pos atw jne stlh d indonesia? apa nyampe lgsg k dpn pintu rumah? ko pny sy g nyampe2 dr pebr 2014?

    ReplyDelete
  2. kalau tidak salah saya melalui pos air mail.
    seharusnya dalam kurun waktu satu bulan, kartu sudah sampai ke tempat.

    coba "Login" ke akun payoneer dan email yg terdaftar di payoneer.
    karena biasanya kalau sudah di approve berkas dan mereka akan memberitahukan bahwa kartu segera di proses untuk pengiriman. pada hari pengiriman, mereka akan memberitahukan bahwa kartu telah dikirim pada tanggal ""..dan perkiraan sampai di tujuan tgl "".

    kalau memang kartu agan dikirim, mereka akan kirim email atau pesan di akun payoneer agan pada hari perkiraan sampai. mereka akan menanyakan apakah kartu sudah diterima. jika belum, di email ada petunjuk untuk melaporkan. mereka akan check keberadaan kartu dan memberitahukan kembali pada agan statusnya.

    semoga membantu jawabannya ya

    Terima kasih atas kunjungan nya :)

    ReplyDelete
  3. Kartuku jg gak pernah dtng udah lapor dsn di kirim lg katanya itu jg gk datang lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah..Agan sudah berikan alamat secara terperinci kah?
      karena alamat di indonesia banyak yang sama namanya serta kode pos yg tidak sesuai akan makin memperlambat atau malah menyesatkan berkasnya. Terima Kasih

      Delete

Pengunjung/Pembaca yang Keren, Tampan, dan Cantik Selalu Meninggalkan Jejak :)

Tata Cara Berkomentar :

1. Tidak mengandung unsur Sara, Pornografi, atau melecehkan Ras, dkk.
2. Gunakan bahasa yang sopan serta tidak menghina.
3. Jangan melakukan SPAMMER.
4. Berikan KRITIK & SARAN Anda untuk artikel di atas.
5. Mohon untuk Tidak berkomentar menggunakan "Anonymous", gunakan komentar Facebook jika tidak mempunyai akun blog.