« »
« »
« »
« »

Angry Birds: From Cartoon Become A Movie


Goresan Pensil ~ Angry Birds, diluncurkan pada tahun 2009 sebagai mobile game dan sejak itu telah di unduh lebih dari 1,7 miliar kali di semua platform. Sekarang tokoh burung dari games Angry Birds tsb, untuk beberapa alasan akan segera di film-kan. meskipun beberapa waktu lalu pihak Rovio juga telah merilis seri animasi-nya di layar kaca lewat serial "Angry Birds Toons", yang telah menghasilkan 52 episode. Kabar mengenai rencana produksi film Angry Birds ini mulai terdengar sekitar 2 tahun lalu, ketika David Maisel, eksekutif produser dari Captain America: The First Avengers, Iron Man, dan Thor, datang untuk mengembangkan proyek tersebut. 

Rovio mengkonfirmasi perihal ini di sebuah tweet, bahwa Angry Birds Movie akan diproduseri oleh John Cohen, produser film "Despicable Me" bersama David Maisel.

Film Angry Birds Movie akan di produksi serta di biayai oleh Rovio Entertaiment. Dan, akan di distribusikan oleh Sony Pictures Entertaiment. Belum ada kabar terkait kreatifitas dibalik pembuatan film tersebut.

"Setiap studio dikota akan senang menambahkan Angry Birds ke daftar mereka," ungkap CEO Michael Lynton dan co-chairman Amy Pascal dalam sebuah pernyataan. "Ada beberapa judul seperti ini yang membawa kegembiraan diluar sana, kesadaran merk dan membangun penonton. Kami senang bisa mendistribusikan film ini dan kami berharap ini hanyalah awal dari apa yang akan menjadi hubungan jangka panjang dengan pihak Rovio, seperti yang kita harapkan untuk bekerja-sama pada proyek-proyek yang akan datang," ujarnya.

The Angry Birds Movie di jadwalkan akan muncul di bioskop pada 1 juli 2016 dalam format 3D. Dikabarkan bahwa John Vitti juga telah di ajak bergabung untuk menuliskan script utnuk film para burung pemarah ini. Semoga saja para burung pemarah ini dapat beraksi dengan baik dihadapan para penggemarnya.


Salam Hangat untuk Anda sekalian!
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment

Pengunjung/Pembaca yang Keren, Tampan, dan Cantik Selalu Meninggalkan Jejak :)

Tata Cara Berkomentar :

1. Tidak mengandung unsur Sara, Pornografi, atau melecehkan Ras, dkk.
2. Gunakan bahasa yang sopan serta tidak menghina.
3. Jangan melakukan SPAMMER.
4. Berikan KRITIK & SARAN Anda untuk artikel di atas.
5. Mohon untuk Tidak berkomentar menggunakan "Anonymous", gunakan komentar Facebook jika tidak mempunyai akun blog.