« »
« »
« »
« »

Fantastic Four Versi Baru Rilis Di Tahun 2015


20th Century Fox memutuskan untuk tidak membuat sekuel lain setelah Fantastic Four dan Rise of Silver Sulver di rilis pada tahun 2007 silam. Alasannya dikarenakan Fantastic Four akan diproduksi ulang dalam segala hal, dengan harapan agar dapat menjadi sesuatu yang lebih baik. Proyek ini telah dikembangkan dan telah membuat langkah besar dengan mempekerjakan sutradara dari film Chronicle, Josh Trank dan bersama pendatang baru yaitu Jeremy Slater, untuk menulis naskah film-nya. The Hollywood Reporter, mengabarkan bahwa Fox juga telah mempekerjakan sang penulis Seth Grahame Smith untuk melakukan beberapa pekerjaan demi kelangsungan reboot film Fantastic Four.

Mark Millar, creative consultant di 20th Century Fox, memberikan konfirmasi lewat tweet bahwa Matthew Vaughn akan hadir sebagai produser untuk membantu Josh Trank dalam filmnya (Fantastic Four). Vaughn memiliki berjuta pengalaman dalam bidang superhero, seperti dalam film X-Men: First Class dan Kick Ass. Dan, untuk sementara ia telah menyerahkan X-Men pada Bryan Singer, namun ia tetap mempertahankan jabatan produser di X-Men: Day of Future Past selama membantu Josh Trank me-reboot Fantastic Four.

Sempat mencuat kabar bahwa Josh Trank menginginkan Michael B. Jordan, bermain sebagai Johnny Storm alias Human Torch. Hal ini jelas akan mengubah ras karakter asli dari komik Marvel dan karakter yang telah di perankan oleh Crish Evan sebelumnya. dengan begitu, film ini juga akan tertunda karena mengubah ras Storm juga berpengaruh pada Sue Storm, yang mana, diketahui sebagai kakak-beradik dalam Fantastic Four. Trank juga dikabarkan mengincar aktris Allison Williams sebagai pemeran Sue Storm yang kerap dikenal sebagai Invisible Woman. Sampai sekarang masih menunggu kepastian mengenai perihal tersebut, namun yang jelas, para pemeran karakter terdahulu, Ioan Gruffud, Jessica Alba, Chris Evan, dan Michael Chiklis tidak lagi bermain sebagai tim superhero dalam film ini.

Fantastic Four adalah salah satu harta berharga bagi Marvel, namun membutuhkan waktu yang sangat lama karena sulit untuk transisi ke layar lebar. Secara visual, Human Torch dan The Thing adalah karakter yang memiliki nilai jual yang teramat sulit, tidak seperti Hulk yang dimiliki Joss Whedon dalam The Avengers.

Dikatakan bahwa versi terbaru tim superhero ini akan mengambil superhero bumi dengan pendekatan sci-fi, bersama rencana penggabungan berbagai unsur komik dan mitologi yang mendalam, yang meliputi Doctor Doom, Galactus, dan ras alien yang dikenal sebagai Kree dan The Skrull.

Belum ada bocoran mengenai plot dan judul yang akan disertakan dalam reboot film tim superhero ini. namun, ERC Box Office telah mengungkapkan bahwa versi baru film Fantastic Four akan rilis di bioskop pada 6 maret 2015.

Bagaimana menurut Anda?


Salam Hangat untuk Anda sekalian!
Comments
2 Comments

2 comments :

  1. Join Back yaa!!!

    http://psantrenonline.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip. saya sudah join back ya gan :)
      terima kasih atas kunjungannya

      Delete

Pengunjung/Pembaca yang Keren, Tampan, dan Cantik Selalu Meninggalkan Jejak :)

Tata Cara Berkomentar :

1. Tidak mengandung unsur Sara, Pornografi, atau melecehkan Ras, dkk.
2. Gunakan bahasa yang sopan serta tidak menghina.
3. Jangan melakukan SPAMMER.
4. Berikan KRITIK & SARAN Anda untuk artikel di atas.
5. Mohon untuk Tidak berkomentar menggunakan "Anonymous", gunakan komentar Facebook jika tidak mempunyai akun blog.